Published On: Jum, Jan 25th, 2013

Juara Kelas dan Tartil Al-Qur’an

Nama        :Laisa Najwa Sifa Yaura
umur        :9 Tahun
Alamat     :Jalan Pasar melintang raya dekat simpang MM Butinara Kota Bengkulu

Laisa Najwa Sifa Yaura Siswi Berprestasi SD Muhammadiyah Unggul Kota Bengkulu
Assalamu’alaikum Wr.Wb,
Apa kabar teman-teman dimana saja berada, jumpa lagi di Program Prestasiku Bengkulu Ekspress, edisi hari ini dan biodata umum Saya ada diatas. Sebelumnya tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Media Bengkulu Ekspress yang telah memberikan kesempatan untuk menyapa semua teman-teman dimana saja berada khususnya tingkat SD se-Provinsi Bengkulu.

 

Langsung saja ya teman-teman, Saya sekarang lagi duduk dibangku sekolah kelas IV SD Muhammadiyah Unggul Kebun Rose Kota Bengkulu.
Selama Saya menimba ilmu di Sekolah ini Alhamdulillah telah banyak memberikan yang terbaik bagi sekolah ini dan orangtua, terutama dibidang prestasi. Adapun, prestasi yang saya dapatkan selama ini, yakni juara kelas peringkat II dan III dari kelas I sampai sekarang (kelas V), juara I Baca Tartil Al-qur’an tingkat SD se-Kota Bengkulu, dan Lomba makan kerupuk juara I yang diselenggara oleh PT.Bio Nusantara Kabupaten Bengkulu Utara.

 
Meraih sejumlah prestasi tersebut tidaklah mudah teman-taman, perlu perjungan belajar yang keras tanpa mudah putus asa. Sejalan dengan ini, saya punya kiat-kiat dalam belajar untuk meraih sejumlah prestasi yang diharapkan.

 

Mulai dari pengturan waktu belajar dirumah harus ada, pelajaran yang didapat dari sekolah diulang lagi dirumah, mengatur Waktu sebaik-baiknya antara belajar dan bermain baik dirumah maupun di Sekolah, motivasi belajar yang tinggi dengan target tujuan prestasi yang ingin dicapai, dan beribadah yang rajin menurut ajaran Agama masing-masing.

 
Terakhir, saya banyak berpesan kepada teman-teman yang belum berhasil meraih prestasi, yaitu belajarlah dengan rajin, atur waktu dengan sebaik-baiknya antara belajar dan bermain, baik di sekolah maupun di rumah, apabila belum mengerti pelajaran harap segera tanyakan kembali pada guru yang bersangkutan, dan rajin-rajinlah beribadah menurut ajaran Agama dan kepercayaan masing-masing.(cw3)   

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


tujuh − = 2