Published On: Sel, Feb 26th, 2013

Prestasiku Juara MTQ

Foto siswa SDIT Rabbani. Fadhilla Ilam RabbaniHalo teman-teman dimana saja berada, saya Fadhilla Ilham Rabbani senang sekali dapat berkesempatan menyapa semua teman-teman lewat kolom prestasiku, edisi hari ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Bengkulu Ekspress atas kesempatan yang baik ini. Saya sekarang berumur 10 tahun, Agama Islam, dan lagi duduk dibangku sekolah kelas V SDIT Rabbani Kota Bengkulu.

Dalam menimba Ilmu pendidikan saya pernah berprestasi akademik, yakni juara dua  MTQ tingkat kecamatan, juara dua tahfiz tingkat kecamatan Ratu Agung, jura tiga da’i cilik tingkat SD, juara azan tingkat SD, dan saya juga juara kelas 1-5, dan untuk non akademik juara lima futsal tingkat SD. Atas prestasi tersebut, saya mendapatkan uang binaan dan juga mendapatkan piagam dari walikota.

Dalam mendapatkan sejumlah prestasi tersebut saya punya kiat-kiat dalam belajar, antara lain setiap selalu bangun pagi, pukul 05.00 WIB saya lansung mengaji dan belajar,  dukungan dari orang tua, selalu memintak do’a terhadap orang tua, pandai mengatur waktu belajar dengan bermain baik di rumah maupun di sekolah, dan selalu patuh terhadap guru.

Pesan saya buat teman-teman, yakni lebih giat dalam belajar untuk merai prestasi, dan jangan lupa berdo’a selalu, jangan bermalasan dalam mengerjakan Pr dan usahakan belajar secara khusus demi meraih prestasi,  jangan muda berputus asa, terus berusaha demi masa depan kita nant, dan jangan lupa menjalankan ibadah  menurut agama dan keyakinan kita masing-masing.(cw5)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


× lima = 45