Published On: Jum, Mar 15th, 2013

Aksi Prestasi SDN 4

Kegitan lomba aksi prestasi Susu Zee di SDN 4, Bengkulu (5)BENGKULU,BE- Ada yang berbeda di SDN 4 kota Bengkulu,kemarin. Halaman sekolah ini dipenuhi siswa dan siswi yang berkumpul. SDN 4 bekerjasama dengan Susu Zee mengadakan kegiatan Aksi Prestasi Susu Zee. Kegiatan yang ditampilkan siswa dalam ajang pencarian bakat ini, diantaranya bernyanyi, adzan, puisi dan lain sebaginya . Selain kreasi yang ditampilkan, Susu Zee juga menyelenggarakan lomba mading antar kelas dan lomba mewarnai.

Andreas Sinaga, sebagai Marketing sekaligus Panitia Acara dari Susu Zee mengatakan,” Kegiatan ini berdampak positif untuk menyalurkan bakat dan kreasi siswa, yang selama ini banyak terpendam.”

Kegitan ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Acaranya berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini diikuti sekitar 50 siswa. ”Dari acara ini kita ketahui, ternyata banyak siswa SDN 04 jago bernyanyi,”ucapnya.

Ely Dahliani,S.Pd, Kepala Sekolah SDN 4 mengatakan, kegiatan yang selenggarakan oleh Susu Zee ini sangat positif. Disini siswa bisa menampilkan bakatnya masing-masing. “Kegitan seperti ini belum pernah dilaksanakan, apa lagi acaranya perlombaan. Kegiatan seperti ini dapat mengasah bakat siswa yang selama ini terpendam,”ungkapnya.

Adapun hadiah yang diberikan Susu Zee untuk pemenang cukup menarik. Juara I satu mendapatkan uang pembinaan,piala, dan bingkisan. Sedangkan juara 2-3 mendapatkan piagam dan bingkisan.

Ariyo (10) siswa kelas 4 yang menjadi juara dalam lomba ini mengatakan,”Persiapan saya untuk tampil disini sekitar seminggu, dan Alhamdulillah saya dapat juara,”ungkapnya kemaren
Sebelum menyambangi SDN 4 susu Zee sudah berkunjung kesekolah lainya seperti SDN 11, SDN 20. Di Kota Bengkulu Susu Zee mengadakan kunjungan ke 5 sekolah di antaranya, SDN 04, SDN 11, SDN 1 SDN 20, SD Iqra’. (cw5)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


3 × = dua puluh empat