Published On: Sen, Mar 25th, 2013

Juara Umum

Siswa MTS Muhammadiyah Bengkulu. Erdhin AndrianAsalamualaikum, Wr Wb teman-teman dikolom prestasiku edisi hari ini Saya Erdhin Andrian yang mengisinya. Umur saya 14 tahun dan sekarang ini saya duduk dibangku sekolah kelas IX A MTS Muhammadiyah Kota Bengkulu. Alamat saya sekarang  di Jalan Pangeran Natadirja.

Selama saya sekolah pernah mendapatkan sejumlah prestasi antara lain, untuk prestasi akademik juara I Umum sekolah tiga kali berturut turut, non akademik juara I Karate  tingkat provinsi tahun 2012, juara dance tingkat provinsi tahun 2012, juara II Break dance tingkat kota. Atas sejumlah prestasi itu saya mendapatkan uang pembinaan dari sekolah maupun pemerintah.

Dalam meraih prestasi tersebut kiat belajar saya, rajin belajar dan membaca buku, mengulang pelajaran, rajin malaksanakan ibadah dan berdo’a, pantang menyerah, tak takut lawan. Juga berani mencoba sesuatu yang belum dicoba dan selalu taat pada orang tua dan guru.

Disamping itu, pesan saya khusus buat teman-teman dalam menggapai prestasi, antara lain terus belajar dan pantang menyerah demi tercapainya prestasi yang diinginkan, jangan takut mencoba, belajar yang sunguh-sunguh. Jangan lupa beribadah dan berdo’a menurut agama masing-masing dan taati orang tua dan guru kita.(cw5)

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


× 6 = delapan belas